Penerimaan CPNS dan PPPK Guru dan Non Guru Resmi Dibuka


AMBON - BERITA MALUKU.
Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru dan Non Guru resmi dibuka. Menindaklanjuti SK NOMOR : 01/PANSELDA.CASN/V1/2021 dan ditandangani Ketua Panselda, Kasrul Selang tertanggal 30 Juni 2021.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku, Jasmono, mengungkapkan terhitung 30 Juni 2021 hingga 21 Juli 2021, sudah dilakukan pendaftaran.


Jelasnya, untuk penerimaan CPNS dan PPPK pemda Maluku dialokasikan 2.473 Formasi.


Adapaun formasi, yaitu jabatan Ahli Pertama Pengelola Pengadaan Barang/Jasa, dengan unit penempatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan I Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Setda Maluku I Bagian Pengadaan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah I Sub Bagian Pelayanan Layanan Pengadaan Secara Elektronik, sebanyak 1 formasi.


Selanjutnya Analis Statistik, dengan unit penempatan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Maluku I Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik I Seksi Pengeloaan Komunikasi Publik, Informasi Publik dan Statistik, sebanyak 1 formasi.


Dan Pengelola Rehabilitasi dan Pelayanan Sosial, dengan unit penempatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Maluku I Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi I Seksi Rehabilitasi, sebanyak 1 formasi.