Ambon Target Utama PPP Maluku


AMBON - BERITA MALUKU.
Kota Ambon menjadi target utawa DPW PPP Maluku dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. 


Untuk itu, partai berlambang mekah ini menyiapkan kader terbaik untuk mempertahankan kursi yang sementara ditempat Syarief Hadler, mantan Ketua DPW PPP Maluku. 


"Target utama Wakil kepala daerah di kota Ambon tidak akan kita lepasakan. PPP memiliki banyak kader untuk disiapkan entah sebagai Walikota atau Wakil Walikota," ujar Sekretaris DPW PPP Maluku, Rovik Afifudin kepada wartawan di kantor DPRD Maluku, Senin (21/06/2021).


"Pasti kita akan faet di kota dengan tetap mendukung kader, karena sudah hampir 3 periode adalah kader PPP, makanya kami tetap menjadikan kota Ambon sebagai target utama," katanya lagi.


Terhadap target untuk memenangkan Azis Hentihu di Pilkada Buru 2024 mendatang, sebagai kader dirinya memberikan apresiasi atas dukungan moril yang disampaikan Gubernur, Murad Ismail.


"Untuk dukungan Gubernur kepada Ketua DPW terpilih apresaisi yang luar biasa, kami ucapkan terima kasih,"ucapnya.


Saat ini kata Rovik, PPP Maluku sementara menyiapkan berbagai hal, mulai dari infrastrukur kelembagaan sampai di tingkat ranting, untuk pemenangan pada pemilihan legislatif. 


Menurutnya, jika target dimaksud dapat terlaksana, maka akan menjadi modal untuk mendorong kader terbaik maju bertarung di Pilkada 2024. 


"Harapan kita konsulidasi tetap dilaksanakan, sehingga kita siap menghadapai pilkada nanti setelah memenangkan Pileg," pungkasnya.